TKJ DUA....

Blog ini adalah kumpulan tugas, informasi, curahan hati, dan segala apa yang berhubungan dengan kelas dua TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) yang menimba ilmu di SMKN 3 Buduran, Sidoarjo

Congratulation Dewi...

Selamat Bagi dewi yang udah dapet flash disk 1 GB dari Pak Cipto, terus Semangat !!! karena semangat adalah segalanya ™

dOa Qta .

Ketika kita memiliki suatu hal dan hal itu sangadh dekat dengan kita, saat itu kita tak pernah menyadari seberapa penting dan berharganya suatu hal tersebut . Terlebih lagi itu adalah orang yang kita sayangi, yang selalu memotivasi kita, selalu ada di saat kita butuh .
Seiring berjalan waktu . Jutaan kata penuh makna mulai terukir, menghiasi hari-hari kita, entah senang maupun duka, entah dikala kita berkawan atau kita adalah rival . Kita terlalu biasa, jarang untuk mau bersyukur di setiap langkah di setiap ucap dan perbuatan . Kita terlalu sibuk mementingkan ego masing-masing . Sehingga jarang peka terhadap sekitar .


Kawan . Mendengar teman kita tersaiiank ALDHI MANDIRI sakit . tidakkah kalian ingat?? hari-hari bersamanya?? . Meski kita sering bertengkar, adu argumen, brbeda pendapat, atau mungkin ada yang iri dan cuek terhadapnya?! dan bahkan mungkin pula ada yang cinlok ma dy?! [mungkin lhoo!!!] . Dan rasakan sekarang saat dia tak berada di sisi kita?! sepi kan?! sedih?! kangen?! dan lain-lain .
Saat sesuatu itu hilang atau menjauh dari kita, saat itu kita menyadari bahwa sesuatu itu sangat berharga, sangat penting bagi kita . Begitu pula dengan kawan kita, saat dia bersama kita, mungkin ada yang acuh tak acuh, namun saat dia tak ada di kelas, kita merasa ada sesuatu yang kurang .
Rasa kasih sayang dan persaudaraan kitalah yang dapat merasakan itu . Kita adalah kesatuan, kita adalah saudara yang saling bergantung satu sama lain, apabila kurang satu saja, maka tidak akan bisa sempurna . Tetap jaga kekompakan kita . Tumbuhkan rasa saling menjaga satu sama lain .
Dan terakhir . Kita persembahkan dOa bagi temand kita ALDHI atau eto'o . mgah cept sembuh . kita menantimu .
MIZZ U KAUAND .^^

-resha-

0 komentar:

Posting Komentar